Kedai Nona

Udah lama banget pingin posting tentang kedai yang satu ini. Sayang aja gak pernah nemu mood plus gak tau mesti mulai dari mana nya (baca: malas, hahaa… )

Well, kedai ini gak gitu besar sii, tapi saya suka pake banget. Lokasinya persis di pinggir jalan Soekarno Hatta, kiri jalan kalo dari arah UB, didepan Taman Krida Budaya. Saya gak tau yang punya siapa, tapi ada ibu ibu berhijab yang sering disana, jadi saya anggap saja beliau yang punya yaa…. Yang saya suka disini atmosfirnya soalnya kedai ini terbuka banget, jadi kita bisa ngliatin mobil/motor yang lalu lalang di jalan sambil nyeruput cappuccino anget disini. Eh tapi biar dipinggi jalan, kedai ini jauh dari kata bising lho. Tiap saya kesana pasti musiknya terdengar jelas, gak pernah kalah sama suara jalan. Udah gitu aduh itu bantal bantal besar di sofanya asli empuk banget, beneran berasa manggil manggil. Sayang aja saya gak pernah berhasil moto itu bantal bantal, soalnya udah langsung dipeluk siii, hahaa….
Selain sofa, disitu juga ada kursi kursi kayu yang cantik banget (versi saya :D   )

Udah gitu, menu disini harganya gak mahal lho, at least masih masuk kantong lah. Nasi gorengnya aja cuma selisih 4 ribu perak sama nasi goreng abang abang gerobakan. Padahal kalo disini kan makan nasgornya bisa sambil selpih selpih, ya gak sii hahaa…..
Pas terakhir saya kesana saya mesen roti bakar keju sama chiken karage. Kejunya itu bener bener tumpah ruah booookkkkk. Buat pecinta keju kayak saya jelas aja ini surga banget, hahaaaa…. kalo rotinya mah biasa aja, at least buat ukuran kafe, standar lah, tapi skorenya jadi ketolong banget berkat kejunya yang dimana mana itu, hahaaa….. Chicken karagenya juga enak. sayangnya sambalnya terlalu dikit buat emak emak doyan sambal seperti saya. Soalnya chickennya itu banyak beut. Serius, sampe saya bungkus dibawa pulang kerumah, gak mau rugi banget yakk , hahahaaa…
Pokoknya ini mungkin bakal jadi referensi saya kalo lagi bingung pengen nongkrong tapi gak tau kudu kemana. Soalnya menu disini pas banget buat ngemil cantik, udah gitu suasananya pas di hati. Mbaknya juga ramah lho, jadi agak menolong naikin skore gara gara waktu tunggu yang lumayan lama.  Oya kalo minumannya, standart kafe lah. gak terlalu nendang tapi juga gak termasuk dalam kategori gak enak. Sering bavarege nya juga standart, gak pake payung payung mini kayak di kafe kafe Bali, hahahaaaa….. Tapiiii harganya murah meriah, jadi passlahhhhhh…. heheeee… :D
Pokoknya overall , menurut analisa aur auran saya :
Price : IDR 8K – 20K
Serving : 8/10
Place : 8/10 (pengennya kasih 9 dari 10 tapi karena tempatnya rada sempit, plus parkiran juga sempit, hanya sekedar nyempil gitu buat motor- buat mobil kudu numpang parkir di tetangga kayaknya :D   jadi 8 dari 10 kayaknya pass deh )
Kalo ditanya mau kesini lagi gak ?
Iya mauuuuuuu… apalagi kalo ada yang nraktirin, hahahaaa… :D

Leave a Reply

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.