Khaira & Perawat

Enggak …
Ini bukan novel atau cerpen meski judulnya ala cerpen .. hahaaa …
Ini cuma mau nyampah aja dimari setelah sekian lama ga nyampah, hihihi…
Jadi ceritanya saya lagi heran kenapa hampir semua temen cowok yang saya anggap dekat koq nama anaknya Khaira semua yaaa ….
Ini baru saya sadari pas semalem saya ngobrol sama sahabat saya tentang anak masing masing. Kebetulan anaknya namanya Khaira.
Trus setelah si sahabat pamit tidur (ga sopan yaa dia, ninggalin tidur duluan ditengah obrolan, hahaaaa…) saya iseng buka eFBe, eh lha koq disaat yang hampir bersamaan ada 4 teman yang posting tentang anaknya yang lagi lagi namanya Khaira. Ada yang posting foto atau sekedar update status. Dan mereka semua itu buat saya deket banget, tapi kelimanya ga ada yang kenal satu sama lain, wong tinggalnya aja beda kota. Makanya saya heran koq bisa yaaa ,temen temen cowok yang udah saya anggap sahabat dekat nama anaknya samaan semua. Kalo temen cewek mah anaknya macem macem namanya, ga kayak para temen cowok ini.  Dan Khaira -Khaila namanya mirip kan yaaa … cuman beda satu huruf doang.  Cuman kayaknya temen temen saya ga ada yang namain anaknya Khaila seperti Khaila-ku, brati Khaira pasaran yaakkk ???? (siap siap dilempar  pacul … :D    ) atau justru bagus artinya sampe banyak make nama Khaira ???
Hai kamu yang di Turen, Isgan, Surabaya dan Gorontalo kenapa sii pada kompakan namain anaknya Khaira ?

Trus kalo tentang perawat,
Ini masih tentang cowok. Jadi pernah ada masa saya benci banget sama yang namanya perawat, hahaaa. Mau tau kenapa ? karena dua dari beberapa mantan saya nikah sama perawat. Bahkan salah satunya itu sungguh kejam tiada tara, karena dia jadian sama si perawat itu sejak masih jalan sama saya, coba bayangin .. nyesek banget kan yaaaa …. apalagi si perawat itu lebih cantik, lebih tinggi , pokoknya secara fisik saya kalah jauh dah, apalagi jaman itu saya masih kuliah sementara si mantan ini udah kerja trus perawat ini juga udah dinas di salah satu RS di malang, kalah telak saya … gimana gak nangis coba .. hahaaaaa …. Etapi itu justru bukti kalo si mantan ini brati memang bukan yang terbaik buat saya kan yaa ….  trus kalo mantan satunya (sebut saja A) itu kejadiannya justru sebaliknya. Jadi tanpa saya tau ternyata pas saya jadian, si A ini udah pacaran sama seorang perawat, sebut aja namanya B. Jadi saya yang ngerebut dong ya, tapi kan saya ga tau jadi tetep aja gak dosa kan yaa .. hihihi …. kalo sama si A, ini putusnya ga jelas, cuman karena masalah komunikasi aja (baca : dua tahun lost kontak sama sekali, hahaaa…)  Tau tau setelah dua tahun saya denger kabar kalo si A ini udah nikah sama si B.  Ya sutralah ga jodoh berarti .
Nah selain itu, puncaknya pas saya punya kecengan yang udah saya incer berabad abad trus malah nikah sama bidan. Buat saya saat itu bidan sama perawat sama aja, sama sama di dunia medis kan. (saat itu lho yaa, hahaaa…). Itu yang bikin saya meradang dan alergi tingkat hardcore sama perawat, jadi inget sama semua kejadian kejadian sebelumnya tentang perawat. Pokoknya saat itu saya benciiiiiiiiiiii parah sama perawat, huahahaaaaa….. :D
Etapi itu dulu, sekarang mah biasa aja, kan kalo ga ada perawat, ntar siapa yang nolongin kita selain dokter ?  Trus sekarang juga saya udah temenan lagi sama si A, malah jadi sahabatan. Padahal pak suami dulu sempat jeles parah sama si A, lhoo. Sekarang malah kalo mereka ngobrol, ga ada brentinya, hahaaaa ….

ps : pleaseee no offense ya guys .. ini cuma tulisan nyampah yang ga penting. Mohon maaf untuk pemilik nama Khaira dan yang berprofesi perawat / bidan.

Leave a Reply

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.